selamat membaca : )

Senin, 12 Desember 2011

Tempat Pertama - How Great Is Our God

Jauh Lebih Indah Dari Emas Yang Mulia
Nama-Mu Berharga Bagi Hidupku
Jauh Lebih Kuat Dari Semua Yang Ku Tahu
Nama-Mu Melekat Di Dalam Jiwaku
Nama-Mu S'lalu Ada Di Tempat Pertama, Di Hatiku
Dan Selalu Menjadi Yang Utama, Di Rinduku
Di Manapun Ku Berada, Tak Akan Berubah
Nama-Mu Selalu Berada
Di Tempat Pertama

***
Kemegahan Raja, Dalam Kemuliaan
Hati Pun Bersuka, Bumi Pun Bersuka
Dia Datang Dalam T'rang Keg'lapan Pun Sirna
UmatNya Bersujud Mendengar Suaranya

Selamat hari Minggu semuanya :D.
Lagu di atas gw bawain pas ibadah pagi di HKBP Solo. Sebelumnya gw diajakin Bang Aris dan Bang Teguh (abang-abang gw di Naposo HKBP Solo). Meskipun lagu yg pertama gw ga tau blass. tapi setelah latihan-latihan gw akhirnya ngerti. Kalau dilihat dari liriknya, lagu ini seperti "curhat" pribadi seseorang, Dan lagu ini ngena banget euy.
Enjoy this one :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar